Harga Fujifilm FinePix S4300 dan Spesifikasi - Update Terbaru

Advertisement
Harga Fujifilm FinePix S4300 - Fujifilm FinePix S4300 mungkin jika dilihat sekilas memang terlihat sangat mirip dengan kamera DSLR. Namun, jika kita lihat dengan lebih seksama ternyata seri FinePix S4300 ini bukanlah kamera yang masuk jenis DSLR, melainkan kamera prosumer yang sengaja dirancang oleh Fujifilm dengan desain bodi khas kamera profesional yang saat ini sangat populer dikalangan fotografer itu.

Fujifilm FinePix S4300 merupakan salah satu produk unggulan Fujifilm. Kamera prosumer ini hadir dengan desain ala DSLR namun dibandrol dengan harga yang lebih murah, sehingga diharapkan bagi para calon konsumen yang menginginkan kamera DSLR namun terkendala dalam keuangan dapat memilih kamera Fujifilm FinePix S4300 sebagai alternatifnya.
Harga Fujifilm FinePix S4300

Review Fujifilm FinePix S4300

Performa - Dalam perangkat fotografi unggulannya ini, Fujifilm membenamkan sensor CCD dengan dukungan lensa berresolusi 14 megapiksel. Fujifilm FinePix S4300 diyakini dapat bakal mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan menampilkan gambar yang lebih tajam, cerah dan kaya warna.

Optical Zoom - Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Fujifilm FinePix S4300 adalah optical zoom yang memiliki kemampuan untuk diperbesar hingga 26x. Bagi anda yang gemar menangkap objek dari jarak yang sangat jauh pastinya fitur optical zoom bakal sangat membantu anda. Tentu dengan optical zoom ini, hasil gambar yang didapat bakal terlihat lebih detail tanpa mengurangi kualitas gambar. Tak hanya itu, andapun dapat menangkan gambar dari jarak yang sangat dekat hingga 2 cm berkat mode macro yang telah ditanamkan pada kamera ini.

Fitur - Selain optical zoom, Fujifilm FinePix S4300 juga menawarkan fitur pendukung lainnya. Salah satunya fitur kepekaan cahaya yang memang menjadi fitur wajib disetiap kamera digital. Pada kamera prosumer ini, Fujifilm menawarkan angka ISO yang paling kecil 64 hingga yang paling besar 1600. Sayangnya fitur ISO kamera ini tidak ada yang istimewa, tetapi cukup lumayan untuk diandalkan ketika memotret pada kondisi kurang cahaya.

Video - Fujifilm FinePix S4300 bisa diandalkan untuk merekam video dengan mudah dan cepat karena didalamnya sudah dibenami fitur video berresolusi 1280 x 720 piksel dengan format AVI.

Spesifikasi Fujifilm FinePix S4300

- Sensor : CCD 1/2.3"
- Efektif Piksel : 14 Megapiksel
- Optical Zoom : 26x
- Digital Zoom : 6.7x
- ISO : 64-1600
- Display : LCD, 3-inchi, 230k dot
- Shutter Speed : 8-1/2000 sec
- Video HD
- SD/SDHC/SSXC
- Baterai : AA
- Dimensi : 11.8 x 8 x 9.98 cm
- Bobot : 0.4 kg

Harga Fujifilm FinePix S4300

Yang tentunya menarik dari kamera dengan layar 3 inci ini adalah desain bodi khas DSRL dan dibekalinya fitur optical zoom yang besar, sehingga kamera ini sangat cocok bagi fotografer yang gemar memotret diluar ruangan dengan objek yang memiliki jarak jauh. Soal harga, saat ini Fujifilm FinePix S4300 dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau yakni Rp. 1,8 jutaan. Sekedar tambahan saja, pada postingan sebelumnya, blog harga kamera ini juga telah memposting informasi mengenai harga Fujifilm X10 yang memiliki bodi mungul dengan desain rertro. Bagi anda yang menginginkan kamera mungil berkualitas mungkin seri X10 bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda.
Advertisement
Harga Fujifilm FinePix S4300 dan Spesifikasi - Update Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar