Harga Kamera Olympus SZ-14 dan Spesifikasi - Update Terbaru

Advertisement
Harga Olympus SZ-14 - Olympus menjadi salah satu produsen asal Jepang yang telah sukses mengembangkan sayapnya dalam pasar kamera digital khusus kamera kompak. Hingga saat ini Olympus mampu bertahan ditengah-tengah nama besar seperti Canon dan Nikon karena Olympus selalu menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu kamera unggulan Olympus yang hingga kini masih banyak diminati adalah Olympus SZ-14 yang menawarkan harga murah namun bukan kamera murahan.
Harga Olympus SZ-14

Review Olympus SZ-14

Desain - Kamera Olympus SZ-14 ini sama seperti kamera saku masa kini yang menghadirkan desain kompak dan mungil. Baha baku yang membalut pada keseluruhan bodi kamera ini terbuat bahan pilihan sehingga cukup kokoh dan mantap ketika digenggam untuk melakukan aktivitas pemotretan. Bobot yang dimiliki kamera ini juga cukup ringan yaitu 0.216 kg sehingga sangat cocok sebagai kamera pocketable.

Performa - Dibekali sensor CCD dengan resolusi 14 megapiksel dan dukungan fitur ISO 82 - 1600 membuat kualitas gambar yang dihasilkan terlihat lebih prima walaupun disaat pemotretan terjebak pada kondisi minim cahaya. Tambahan bantuan prosesor gambar Truepic menjadikan pengambilan gambar terlihat lebih tajam, cerah dan kaya warna. Kamera ini juga memiliki lensa yang mampu melakukan optical zoom hingga 24x untuk mendapatkan gambar yang lebih rinci dan detail dari jarak yang jauh sekalipun.

Dual Image Stabilisation - Fitur ini pasti sangat berguna untuk meminimalisir terjadinya blur ketika anda menggunakan optical zoom. Meskipun anda memaksimalkan opitcal zoom secara maksimal, fitur ini bakal bekerja dengan sangat baik sehingga kualitas gambar akan tetap terjaga tanpa adanya blur yang berlebihan.

Video - Sektor video juga tidak luput perhatian dari Olympus untuk melengkapi fitur kamera kompak ini. Memiliki kualitas video HD dengan resolusi 720p sudah sangat bagus untuk sebuah kamera digital dengan harga yang relatif terjangkau.

Layar - Bentangan layar LCD yang disuguhkan oleh Olympus SZ-14 adalah berukuran 3 inci. Dibekali dengan resolusi sebesar 460k dot menjadikan layar tersebut bakal terasa nyaman untuk melihat kembali hasil foto dan video.

Spesifikasi Olympus SZ-14

- Sensor : CCD
- Efektif Piksel : 14 Megapiksel
- Prosesor : Truepic
- Optical Zoom : 24x
- Digital Zoom : 6x
- Dual Image Stabilisation
- ISO : 82 - 1600
- Display : TFT LCD, 3 inchi, 462k dots
- Shutter Speed : 3/4 - 1/1700s
- Video HD
- SD/SDHC/SDXC
- Baterai : Li-Ion
- Dimensi : 9.2 x 5.42 x 1.98 cm
- Bobot : 0.3 kg

Harga Olympus SZ-14

Konsep kamera saku dengan desain mungil dan didukung oleh optical zoom yang mumpuni menjadi andalan Olympus dalam menghadirkan produk-produk unggulan. Kamera Olympus SZ-14 yang juga mungil dan memiliki optical zoom besar adalah salah satu contoh produk unggulan keluaran Olympus. Kamera ini sejatinya masuk dalam jajaran kamera saku kelas menengah dengan menawarkan harga murah yaitu pada kisaran Rp. 1,8 juta.
Advertisement
Harga Kamera Olympus SZ-14 dan Spesifikasi - Update Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar