Harga Kamera Fujifilm X10 dan Spesifikasi - Update Terbaru

Advertisement
Harga Fujifilm X10 - Fujifilm X10 merupakan salah satu kamera mirrorless keluaran Fujifilm yang hadir dengan desain retro. Kamera seri X10 ini sengaja didesain retro untuk memikat para fotografer yang menginginkan kamera khas jaman dahulu namun tetap memiliki fitur dan teknologi terkni serta disokong dengan performa yang mumpuni.
Harga Fujifilm X10

Review Fujifilm X10

Dimensi & Desain - Fujifilm X10 hadir dengan menawarkan bodi yang mungil, yakni berdimensi 117 x 70 x 57 mm dan berat 350 gram. Ukuran mungil dan bobot yang cukup ringan tentunya bakal memberikan kenyamanan tersendiri bagi yang menggenggam kamera ini. Dengan desain retro yang melapisi keseluruhan bodi membuatnya ia tampil layaknya kamera jadul, namun ia juga tetap memiliki sisi modern berkat adanya layar LCD dan berbagai tombol yang terdapat pada bagian bodi.

Performa - Selain menonjol dalam hal desain, Fujifilm X10 juga menawarkan performa yang mumpuni. Mirorrless ini bakal dipersenjatai dengan sensor EXR CMOS 2/3" dengan efektif piksel 12 megapiksel dan ditambah prosesor gambar EXR. Perpaduan sensor dan prosesor membuat kamera ini bakal mampu menghasilkan gambar dan video berkualitas dengan kinerja yang sangat cepat. Dalam hal pengambilan gambar, Fujifilm X10 diklaim mampu melakukan continuos speed berkecepatan 10 frame per-detik.

Lensa yang dimiliki oleh kamera ini juga dilengkapi dengan optical zoom hingga 4x, yang memungkinkan untuk membidik objek dengan tingkat kerincian yang baik. Andapun juga dapat membidik objek dengan jarak yang sangat dekat berkat adanya mode macro berukuran 1 cm. Untuk mendapatkan objek dengan fokus yang sangat baik maka disediakan pula sistem autofocus dengan 49 titik AF.

Fitur - Selain dilengkapi dengan fitur yang sudah saya sebutkan diatas, Fujifilm X10 juga dibekali dengan fitur menarik lainnya, seperti fitur ISO yang mencapai rentang ISO 3200. Untuk memotret sunrise dan sunsite pastinya fitur ISO sangat membantu anda. Tak hanya itu, kamera mirrorless ini juga menghadirkan fitur standar yang umumnya terdapat pada kamera digital lainnya seperti Image stabilization, Shutter priority, shutter speed dan masih banyak lainnya.

Video- Bagi anda yang gemar melakukan perekaman video maka Fujifilm X10 bisa menjadi menjadi andalan yang tepat. Pasalnya mirrorless satu ini telah ditanamkan fitur video berresolusi full HD (1920x1080) berkecepatan 30 frame per-detik didalamnya. Adapun untuk format videonya bakal tersimpan dalam format MOV.

Spesifikasi Fujifilm X10

- Sensor : EXR CMOS 2/3" (8.8 x 6.6 mm)
- Efektif Piksel : 12 megapiksel
- Prosesor : EXR
- ISO : 100-3200
- Optical Zoom : 4×
- Digital Zoom : 2x
- Autofocus : 49 point
- Display : TFT color LCD, 2.8 inchi, 460k dot
- Shutter Speed : 30-1/4000 sec
- Continuous drive : 10 fps
- Video full HD
- SD/SDHC/SDXC
- Baterai : Lithium-Ion NP-50
- Dimensi : 117 x 70 x 57 mm
- Bobot : 350 gram

Harga Fujifilm X10

Meskipun berbagai brand kamera terkemuka seperti Canon dan Nikon cukup rajin dalam menghadirkan kamera mirrorless, namun hal itu tak membuat gentar Fujifilm dalam bersaing dipasar kamera. Fujifilm mencoba menghadirkan kamera mirrorless dengan desain retro yang ada pada Fujifilm X10 ini untuk bersaing dengan mirorrless lain dikelasnya. Untuk harga Fujifilm X10 ialah Rp. 3,9 jutaan.
Advertisement
Harga Kamera Fujifilm X10 dan Spesifikasi - Update Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar