Harga Panasonic Lumix DMC-TZ30 dan Spesifikasi - Update Terbaru

Advertisement
Harga Panasonic Lumix DMC-TZ30 - Panasonic merupakan sebuah produsen elektronik asal Jepang yang menyediakan berbagai produk termasuk kamera digital. Beberapa produk kamera digital yang dikeluarkannya cukup laris dipasaran, dimana salah satunya adalah Panasonic Lumix DMC-TZ30 yang secara resmi diumumkan pada 31 januari 2013 lalu. Panasonic Lumix DMC-TZ30 merupakan kamera digital yang dibekali dengan beberapa spesifikasi premium namun dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau.
Harga Panasonic Lumix DMC-TZ30

Review Panasonic Lumix DMC-TZ30

Desain - Panasonic Lumix DMC-TZ30 sejatinya dirancang untuk para fotografer yang gemar melakukan kegiatan pemotretan diluar lapangan seperti berpetualangan digunung. Maka tak mengherankan jika kamera ini dibuat dari bahan pilihan dan menawarkan bodi yang mungil sehingga memudahkan para pengguna disaat membawanya.

Selain itu agar kamera digital ini tidak mudah lepas dari genggaman tangan dilengkapi pula dengan handgrip yang terbuat dari bahan karet. Pada seri Lumix DMC-TZ30 ini anda juga akan menemukan berbagai pengaturan tombol layaknya kamera digital pada umumnya. Panasonic memperhatikan sisi kenyamanan tombol kamera dengan menempatkan tombol pada daerah yang cukup mudah dijangkau. Seperti pada tombol REC yang diletakkan dekat dengan tombol shutter sehingga memudahkan para pengguna jika ingin mengganti dari mode foto ke video.

Performa - Untuk memberikan kepuasan tersendiri pada para penggunanya, Panasonic selalu merancang kamera digital buatannya dengan memiliki kualitas tinggi. Pada kamera digital ini, Panasonic bakal mempersenjatai lensa Leica dengan dukungan sensor CMOS berresolusi 14 megapiksel dan disokong oleh prosesor Venus Engine FHD. Andapun dapat membidik objek dari jarak jauh berkat adanya optical zoom 20x. Dengan spesifikasi demikian tentu hasil bidikan tidak perlu diragukan lagi. Dijamin anda akan terkesima dengan hasil cetakan gambar yang didapat dari kamera Panasonic Lumix DMC-TZ30 ini.

Fitur - Rentang ISO yang dimiliki Panasonic Lumix DMC-TZ30 juga terbilang sangat baik. Kamera ini memberikan pilihan ISO mulai dari angka 100 hingga 3200. Berkat fitur untuk meningkatkan kesensitivitasan cahaya ini anda bakal dengan mudah memotret sunrise dan sunsite. Namun agar kualitas foto bisa tetap terjaga maka anda harus pandai dalam mengatur fitur ISO. Disamping itu, ia juga dibekali dengan kemampuan focus yang cepat. Diamana didalamnya telah dibekali dengan sistem autofocus hingga 23 titik AF.

Layar – Kelebihan lain yang dimiliki Panasonic Lumix DMC-TZ30 adalah pada sektor layar. Berkat layar LCD touchscreen berukuran 3 inci dengan dukungan resolusi 460k dot ini pastinya bakal sangat membantu pengguna ketika melakukan framing maupun mereview kembali hasil bidikan dan perekaman video.

Spesifikasi Panasonic Lumix DMC-TZ30

- Sensor : CMOS 1/2.33"
- Efektif Piksel : 14 megapiksel
- ISO : 100-3200
- Optical zoom : 20×
- Digital Zoom : 4x
- Autofoucus : 23 point AF
- Display : LCD touchscreen, 3 inchi, 460k dot
- Shutter Speed : 15-1/2000 sec
- Continuous drive : 10 fps
- Video Full HD (1920 x 1080@60 fps)
- Memori Internal : 128MB
- SD/SDHC/SDXC
- Baterai : Lithium-Ion
- Dimensi : 105 x 59 x 28 mm
- Bobot : 206 gram

Harga Panasonic Lumix DMC-TZ30

Panasonic Lumix DMC-TZ30 hadir untuk bersaing pada jajaran kamera kompak yang memiliki spesifikasi tinggi. Untuk anda yang mengiginkan kamera digital mungil dengan kualitas mumpuni, seri Lumix DMC-TZ30 ini adalah jawabannya. Untuk urusan harga, Panasonic bakal menandrol kamera ini pada kisaran Rp. 3,8 juta.
Advertisement
Harga Panasonic Lumix DMC-TZ30 dan Spesifikasi - Update Terbaru | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar