Spesifikasi Harga Canon PowerShot SX50 HS Terbaru 2014 [Review]

Advertisement
Harga Canon PowerShot SX50 HS - Canon PowerShot SX50 HS salah satu kamera prosumer keluaran Canon dengan kemampuan optical zoom yang sangat panjang dan memiliki performa mumpuni. Kehadiran seri PowerShot SX50 HS ini tentu tak lepas dari permintaan pasar terhadap kamera super zoom dengan balutan desain layaknya kamera profesional yang semakin meningkat pesat, oleh karena itulah Canon mencoba menghadirkan prosumer satu ini dan ternyata mendapatkan sambutan positif dan diterima dengan baik oleh masyarakat.
Harga Canon PowerShot SX50 HS

Review Canon PowerShot SX50 HS

Spesifikasi pada Canon PowerShot SX50 tergolong sudah sangat mumpuni dan lengkap. Mengandalkan resolusi BSI-CMOS berukuran 1/2.3 inchi dengan efektif piksel 12 megapiksel memastikan hasil bidikan bakal tampil sangat mengagumkan. Hasil gambarnya mempunyai ukuran besar dengan resolusi terbesar 4000 x 3000 piksel hingga terkecil 480 x 480 piksel.

Untuk menopang performa secara keseluruhan, Canon PowerShot SX50 telah menyematkan prosesor gambar Digic 5 yang diklaim mampu mengolah gambar lebih cepat dari seri sebelumnya. Berkat prosesor ini juga tingkat noise yang berlebihan akibat penggunaan fitur ISO yang dimiliki kamera ini akan mudah diminimalisir. Jika anda menggunakan ISO pada angka 80 - 1600, maka gambar yang akan dihasilkan tetap terlihat jelas, tajam dan minim noise.

Fitur unggulan yang ditawarkan perangkat fotografi satu ini tentunya terletak pada lensa super zoomnya. Dimana Canon PowerShot SX50 telah dilengkapi dengan optical zoom hingga 50x. Sebuah fitur optical zoom yang akan memanjakan fotografer yang gemar memotret jarak jauh tanpa harus mengorbankan detail dan kualitas gambar. Untuk menstabilkan gambar ketika terjadi getaran disaat membidik objek dalam mode zoom penuh maka dibekali pula fitur image stabilization.

Baterai Lithium-Ion NB-10L yang telah disematkan didalamnya diyakini sudah mampu menunjang ketahanan daya dalam menghidupi kamera satu ini. Adanya baterai tersebut, Canon PowerShot SX50 bakal mampu bertahan lama untuk digunakan memotret yang mencapai 315 jepretan. Begitupula disaat melakukan perekaman yang juga mampu bertahan cukup lama.

Spesifikasi Canon PowerShot SX50 HS

- Sensor : BSI-CMOS 1/2.3"
- Efektif Piksel : 12 megapiksel
- Prosesor : Digic 5
- Optical Zoom : 50x
- Digital Zoom : 4x
- ISO : 80-6400
- Display : LCD Fully articulated, 2.8-inchi, 460k dot
- Shutter Speed : 15-1/2000 sec
- Continuous Speed : 2 fps
- Video Full HD (1920 x 1080@24 fps)
- SD/SDHC/SDXC
- Baterai : Lithium-Ion NB-10L
- Dimensi : 123 x 87 x 106 mm
- Bobot : 595 gram

Harga Canon PowerShot SX50 HS

Canon PowerShot SX50 nampaknya menjadi pilihan yang sangat tepat bagi fotografer pemula yang ingin mencoba tantangan baru, yakni membidik objek dari jarak yang sangat jauh. Spesifikasi yang dimiliki oleh kamera prosumer besutan Canon ini juga sangat mengagumkan, sehingga tak mengherankan jika harga kamera satu ini dinilai cukup mahal, yakni pada rentang Rp. 5 jutaan.
Advertisement
Spesifikasi Harga Canon PowerShot SX50 HS Terbaru 2014 [Review] | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar